MAKASSAR, RAKYAT NEWS – Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Sulawesi Selatan kolaborasi Dispora Sulsel melaksanakan Pelatihan Wasit Kabaddi Tingkat Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Himawan Jalan Pengayoman Kota Makassar. Selasa, (28/6/2022)

Pelatihan Wasit Kabaddi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga, Muhammad Faisal.

“Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan terus berupaya memberikan pencerahan dan aktualisasi kepada semua cabang olahraga”, ujar Kepala Bidang Olahraga, Muhammad Faisal.

“Karena itu, diharapkan dengan hasil pelatihan wasit Kabaddi maka etika dan aturan perwasitan di akselerasikan dengan agenda kompetisi atau pertandingan yang berkelanjutan sehingga melahirkan bibit dan atlit andalan”, tambahnya.

Rakyat News

Sementara itu, Ketua FOKSI Sulawesi selatan H.Azhar Arsyad, SH mengatakan Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Sulawesi Selatan siap berkomitmen membesarkan olahraga Kabaddi dengan menyelenggarakan berbagai event.

“Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Provinsi Sulawesi Selatan siap berkomitmen membesarkan olahraga Kabaddi dengan menyelenggarakan berbagai event, terima kasih Dispora Sulsel atas supportnya”, terangnya.

“Olahraga yang berasal dari negeri Bollywood ini saya yakin akan digemari oleh tiap kalangan, baik pelajar dan mahasiswa serta umum. Semoga para wasit Kabaddi konsisten dalam bersikap yang baik, berwibawa, percaya diri dan bertanggungjawab”, tandas Ketua FOKSI Sulawesi selatan H.Azhar Arsyad, SH.

Nara Sumber wasit nasional I Gusti Putu Ngurah Adi Santika dari PB FOKSI menyampaikan salut dan bangga atas terselenggaranya pelatihan wasit Kabaddi Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Rakyat News

“Tercatat ada 51 orang peserta pelatihan wasit Kabaddi Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, ini pemicu agar Pengprov FOKSI segera melaksanakan event pertandingan”, pungkas Nara Sumber wasit nasional I Gusti Putu Ngurah Adi Santika.