Makassar, Rakyat News – Sekretaris Partai Golkar Makassar, Wahab Tahir menyatakan kesiapannya mendampingi petahana Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto sebagai calon Wakil Wali di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Keinginan Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini Danny Pomanto lantaran Ia menilai Walikota yang berlatar belakang arsitektur itu memajukan Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik.

“Pada kondisi politik saat ini, semua kandidat yang maju, baik yang berposisi sebagai ketua partai atau tidak, semua pasti ingin mendampingi pak Danny. Sama seperti saya, jika diminta saya pasti bersedia ungkap, Wahab diruang Komisinya, pada Senin (21/8/2017).

Hanya saja lanjutnya, sebelum dipaketkan dengan Danny Pomanto, Ia ingin obyektif, dengan melakukan proses survei untuk melihat tingkat popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat.

“Dan kalau dalam proses survei itu hasilnya tidak memungkinkan, saya cukup realistis untuk tidak maju sebab jangan hanya gara gara saya suara pak Danny tergerus.Tetapi jika sebaliknya hasil surveinya memungkinkan maka tentu saya siap,” tandasnya. (*)