MAKASSAR – Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam), Mahfud MD melakukan kunjungan silaturahmi, tepatnya pada Kamis malam ini yang berlokasi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan, ini tujuannya!, Kamis (18/08/2022).

Baca Juga : Abdul Hayat Hadiri Silaturahmi Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa kunjungan Menkopolhukam  pada malam ini hanya membahas terkait kedepannya.

“Nggak, tadi bahas ini terkait masalah agenda-agenda beliau. Ini kan acara makan malam doang,” katanya pada saat wawancara langsung di Rujab Gubernur Sulsel.

Lanjutnya, ia juga mengatakan, bahwa kedatangan Mahfud MD malam ini sesuai dengan undangan dari Gubernur Sulsel yang membahas terkakit acara karnaval toleransi yang akan dibuka pada hari Sabtu yang akan datang.

“Saya juga undang beliau untuk acara karnaval toleransi ya. Ada kita lepas (dan) berkenaan beliau melepas hari sabtu, ya kita undang,” lanjutnya.

Kembali ia mengabarkan bahwa terkait kedatangan Mahfud MD (Menkopolhukam) malam ini di Rujab Gubernur Sulsel aman- aman saja.

“Aman-aman aja toh semua,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Iksan Iskandar Terima Kunjungan Anggota Komite II DPD RI, Ini Tujuannya!

Diketahui, ia juga mengatakan, dalam kunjungan Mahfud MD ini akan berlanjut besok dan akan menyusul Kepala Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tepatnya di Kabupaten Maros.

“Maros, Pak Kemenko Marves juga datang, Pak Menko Marves insyaallah besok datang juga,” tuturnya.

Diberitakan juga, Adapun kedatangan Kemenko Marves di Kabupaten Maros, diundang terkait acara penanaman (lingkungan) mangrove.

Baca Juga : Terkait Kasus Brigadir J, Mahfud MD Sebut Hal Ini