RAKYAT.NEWS, BEKASI – Laznas Dewan Dakwah (LDD) membagikan paket sembako di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah. Untuk, warga kurang mampu di bantaran rel kereta api Jalan Pelbisit Rt 01/02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (9/4/2023).

Baca Juga : Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PLN Salurkan Bantuan Senilai 32 M

Koordinator Laznas Dewan Dakwah (LDD), Akris Siswanto mengatakan, hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan selama bulan Ramadhan.

“Kami berharap dengan diberikannya sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya, biasanya dibulan ramadhan segala kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga yang menyebabkan banyaknya warga miskin kesulitan memenuhi kebutuhannya,” ucapnya.

Ia mengatkan, tim Laznas Dewan Dakwah mengantarkan 100 paket sembako ke setiap rumah di bantaran rel kereta api dengan menggunakan gerobak. Akris mengaku kedatangan tim Laznas Dewan Dakwah (LDD) disambut baik penduduk setempat.

Selain itu, ia juga menyarankan kepada seluruh masyarakat jika ingin ikut menebarkan kebaikan bersama Laznas Dewan Dakwah (LDD) dapat menyalurkan donasi melalui website www.laznasdewandakwah.or.id.

Salah satu warga penerima bantuan, Dwi (35) mengucapkan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Laznas Dewan Dakwah.

Menurutnya, selama ini jarang sekali bantuan sembako di terima oleh warga tersebut.

Dwi merinci, sembako yang diterima olehnya berupa Beras, Minyak, sirup, gula, teh dan beberapa makanan pokok.

“Alhamdulillah bisa dapet sembako, warga daerah sini jarang banget dapet bantuan sembako seperti ini dan Alhamdulillah warga sini sangat senang saya liat dari senyuman mereka yang antusias antri buat ngambil sembako,” katanya.

Baca Juga : Jambore Penyuluh Pertanian, Gubernur Andi Sudirman Bersama Warga Serentak Seruput 1000 Gelas Kopi