PEMALANG – Ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Hermanto Dardak, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pemalang. Toyota Innova milik Hermanto Dardak menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga : Jadi Korban Arogansi sang Ayah, IPW Iba dengan Anak Sambo

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy membenarkan kecelakaan yang menewaskan Hermanto Dardak itu.  Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Km 341+400 Pemalang sekitar pukul 03.25 WIB, pada Sabtu (20/8/2022)

“Terjadi kecelakaan 33K tabrak belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai alinyemen menikung kanan dan mendatar. Melibatkan kendaraan Innova nopol B-2739-UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta,” terangnya, dilansir news.detik.com.

Mobil Innova tersebut dikemudikan oleh seorang pria berinisial AS (30). Pengemudi diduga mengantuk dan menabrak bagian belakang truk Hino bernomor K-1909-BH.

“Korban dua orang. Atas nama A Hermanto (65) meninggal dunia dan Angga Saputra (30) terluka,” imbuhnya.

Mobil Hermanto Dardak juga rusak dalam kecelakaan ini.

Kabar meninggalnya ayah Emil Dardak itu disampaikan Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani. Hermanto Dardak meninggal dunia pagi ini.

“Telah berpulang ke Rahmatullah BP. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wagub Jatim/Ketua DPD PD Jatim Mas Emil Dardak pagi ini,” katanya.

Baca Juga : Bangunan Roboh di Johar Baru, Wagub DKI Telusuri Masalahnya