Makassar, Rakyat News – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan menggelar Turnamen Bulutangkis PIALA MENPORA, 11/04/21 di GOR Aroepala Kabupeten Gowa_

Turnamen Bulutangkis ini merupakan Rangkaian dari Dies Natalis HMPI Ke-22, dan Menghadirkan 16 pasang Paserta yang berasal dari Berbagai PB, juga turut hadir ketua DPP HMPI Fadly Azhar, bendahara umum HMPI Sulsel Ramli Usman serta Pengurus lainnya ungkap Albar ketua HMPI bidang Olahraga.

Rakyat News

Turnamen Bulutangkis PIALA MENPORA HMPI SULSEL dibuka langsung oleh ketua umum HMPI Sulsel Takdir Khair, dalam sambutannya Takdir menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para peserta yang antusias mengikuti turnamen tersebut.

Lanjut Mahasiswa Pascasarjana program doktor UIN Alauddin Makassar turnamen ini merupakan Rangkaian Dies Natalis HMPI Ke-22.

“Kami berharap kepada seluruh peserta mengikuti turnamen ini secara sportif dan menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahim serta menumbuhkan kecintaan terhadap dunia olahraga khususnya cabang Badminton,” ungkapnya.

Dalam Turnamen ini PB MAHAREWA keluar sebagai Juara I sebelah mengalahkan PB Yudhistira yang merupakan juara II. (*/ Muh. Irfan)