RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengadakan media visit ke sejumlah rekanan media cetak maupun online di Kota Makassar, Kamis & Jumat, 25 dan 26 Mei 2023.

Tampak hadir jajaran Manajemen GMTD, CEO Ted Gan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan; Head of Public Relations, Anggraini dan Head of Akkarena, Iwan Setiawan. Turut pula diperkenalkan Chief Operation Officer (COO) yang baru, Phan Yoke Seng atau akrab disapa Eason Phan.

“Kunjungan media merupakan salah satu agenda rutin tahunan GMTD. Kedatangan kami selain untuk silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai upaya untuk mempererat kerja sama yang sudah terjalin cukup lama. Kami juga memaparkan sejumlah informasi program kerja & promo hunian terbaru dari GMTD untuk menjangkau pasar yang lebih luas & berusaha selalu terkoneksi dengan calon pembeli,” jelas Andi Eka.

“Salah satu agenda kami kedepannya yakni perayaan Anniversary 25th GMTD yang bakal digelar di Agustus. Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun GMTD ke 25th diantaranya diawali dengan kegiatan donor darah & aksi amal, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga antar karyawan. Dan ditutup dengan apresiasi kepada sejumlah manajemen Perusahaan juga kepada rekan-rekan media yang telah menyokong GMTD hingga sejauh ini,” tuturnya.