Menurutnya, Insya Allah diusia tiga bulan Partai UKM Indonesia sebagai partai baru terus berbenah dan mempercepat konsolidasi ke bawah. Partai UKM Indonesia lahir sebagai aspirasi dan alat perjuangan pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Termasuk juga kaum perempuan, milenial, disabilitas dan kalangan media.

“Inilah basis-basis utama garapan Partai UKM Indonesia untuk meraih target 15 juta suara. Atau setidaknya dua digit minimal 10 juta suara lebih,” katanya penuh optimistis.

Inilah Catatan Perkembangan Partai UKM Indonesia:

1. Partai UKM berdiri sejak 7 Mei 2021 dan 7 Agustus 2021 usia Partai UKM Indonesia bakan berumur tiga bulan. Sebuah prestasi bagi Partai baru yang bisa membangun jaringan di 32 Propinsi dan jaringan sebanyak ratusan Kabupaten/Kota.

2. Partai UKM Indonesia juga sudah merampungkan struktur Majelis Tinggi, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Mahkamah Partai, Pengurus Harian, Ketua Departemen dan Biro, serta struktur 13 Organisasi Sayap Otonom dan Organisasi Massa Berafiliasi ke Partai UKM Indonesia.

3. Sebagai Partai Kader yang bertitel Intelektual Organik, Partai UKM banyak didukung oleh Pelaku UMKM, Koperasi, Pedagang Pasar, Kaum Perempuan, Milenial, Media dan Disabilitas (belum tergarap maksimal). Ada juga tokoh relawan, tokoh ormas, tokoh intelektual kampus, agamawan, jurnalis, mahasiswa, pengusaha menengah, advokat, selebgram, artis dan beberapa elemen lain.

4. Partai UKM Indonesia juga jika di cek di google dan media sosial lainnya, adalah partai baru paling populer dan pemberitaannya bersifat positif dan memiliki lipatan informasi secara progresif dan sistematis. Sehingga lewat Informasi tersebut, hampir tiap jam banyak orang kirim WA, Facebook dan mencari lewat search engine google, siapakah dan apa itu Partai UKM Indonesia?.