“Ini semata mata untuk kepentingan masyarakat, bahwa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 perlu kerjasama seluruh elemen masyarakat termasuk melakukan vaksinasi agar tercapai herd immunity sebagai bagian upaya pemulihan ekonomi,”ujarnya.

Berdasarkan data hasil SOTR hingga hari terakhir  ke-12, yang di laporkan mulai tanggal (12/8/2021) sampai dengan (23/8/2021) terdapat sebanyak 5.211 orang yang telah di swab anti gen, 92 orang diantaranya positif covid-19, dengan persentase sebesar 1.7 persen atau menurun dibandingkan hari sebelumnya.

Terkait rencana di perpanjangnya masa SOTR di makassar. Iman mengatakan “Kita tunggu petunjuk dari bapak walikota, apakah ada model baru atau swab on the road ini ditindak lanjuti kembali, kita tunggu perintah”

“Atas nama Walikota Makassar, dan saya Kadishub selaku koordiantor mengucapkan terima kasih, Ini tidak terlepas dari semua stakeholder yang terlibat seperti TNI-POLRI, Kejaksaan,  Dishub Makassar, Satpol PP Makassar, Dinas kesehatan ataupun instansi pendukung lainnya termasuk para musisi”

“Kalau pun ada kelemahan dan kekurangan mungkin keterbatasan kami, mudah-mudahan kita akan memperbaikinya semua kekurangan itu,” pungkasnya (arya).