Penghargaan yang diberikan kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, sebagai The Most Commited GRC 2023, juga membuktikan keberhasilan kepemimpinan Yuddy dalam membawa bank bjb semakin bertumbuh dari sisi bisnis maupun berbagai inovasi yang dihasilkan dengan tetap mengedepankan prinsip tata kelola yang baik, kepatuhan, dan menerapkan risk management dengan sangat baik.

“Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai bank bjb senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung implementasi GRC di perusahaan” jelas Cecep.

Melalui kegiatan TOP GRC diharapkan terjadi proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan, sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional. TOP GRC Awards merupakan kegiatan penghargaan GRC bergengsi di Indonesia.

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia).

Serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.