BOLA, RAKYAT NEWS Duo asing PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa dan Willem Jan Pluim dianggap sebagai sosok yang sangat berbahaya, ini menjadi perhatian penggawa Sriwijaya FC saat bertemu di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/5/2017)

Oswaldo menuturkan, Reinaldo dan Pluim mempunyai peran besar bagi PSM. Reinaldo hinggga saat ini sudah melesakkan empat gol bersanding dengan jajaran striker lainnya seperti penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira, Boaz Solossa , dan Peter Odemwingie.

“Di PSM ada dua pemain asing sangat berbahaya. Reinaldo, dan satu lagi posisi gelandang serang Willem Jan Pluim. Saya melihatnya saat pertandingan terakhir lawan PS TNI,” ujar Oswaldo.

“Reinaldo punya postur bagus di posisi penyerang. Dia kuat, skil tinggi, dan kuat duel udara. Jadi memang berbahaya.”

Baca juga: Kalah dari PS TNI, PSM Makassar: Kami kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Kendati demikian, Lessa tetap menganggap semua pemain PSM berbahaya. Menurut juru taktik asal Brasil ini, duel nanti tidak mudah. Apalagi PSM baru saja menelan kekalahan pertama.

“Memang laga nanti akan jadi laga berat sekali. PSM tim besar, tim bagus ada banyak pemain yang bagus di sana. Apalagi mereka akan bermain di kandang, pasti motivasi mereka akan besar sekali,” ucap Lessa.

“Kami tahu mereka baru kalah dari PS TNI. Tetapi mereka juga tidak main buruk. Jadi menurut saya, PSM masih tetap akan berbahaya. Kami mencoba antisipasi kekurangan tim dari evaluasi laga kemarin.”

(Kusuma Widodo/Rakyat News)

Baca juga: Jadwal Pertandingan PSM Makassar di Liga 1 GoJek Traveloka Tahun 2017