RAKYAT NEWS, TAKALAR – Salah satu pelayanan di berikan kepada masyarakat terus di genjot guna memaksimalkan program kegiatan yang selama ini dijalankan di Samsat Takalar.

Seperti pelayanan publik dilakukan Samsat Takalar dalam memberikan kemudahan kepada wajib pajak terus berinovasi dan melakukan terobosan agar kegiatan tidak terfokus di satu titik saja.

“Seperti sering kali di sampaikan kepada warga yang membayar pajaknya agar memahami kelengkapan wajib pajak itu sendiri,” kata Kanit Regident Samsat Takalar Ipda Andi Sriupva B.P saat ditemui awak media, Rabu (6/10/2021).

Baca juga : Cegah Penularan Covid-19, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Pantau Kesiapan Pelayanan Samsat

Sriulva menerangkan memberikan pelayanan prima terhadap wajib pajak menjadi salah satu upaya mempermudah masyarakat melakukan proses pembuatan, pengesahan atau perpanjangan kelengkapan surat kendaraan bermotor.

“Apa itu kelengkapanya setiap wajib pajak. Yang pertama membawa kelengkapan STNK asli bukan foto copy dan juga membawa BPKB serta KTP. Selain itu di masa pandemi ini tentu tetap protokol kesehatan tentunya,” tambah dia.

Rakyat News
Kanit Regident Samsat Takalar Ipda Andi Sriulva B.P bersama Awak Media di Kantor Samsat, Rabu (6/10/2021)

Lanjutnya, Adapun pelayanan ini, Samsat Takalar melalui Kanit Regident terus berupaya mensosialisasikan melalui media. Ini juga sebagai bentuk kemitraan terhadap rekan-rekan pers yang selama ini membantu pemberitaan (Publikasi) di Samsat Takalar,”jelasnya

Sriulva mengaku, untuk memastikan pelayanan prima berjalan baik di Samsat Takalar, ia senantiasa turun langsung  menekankan kepada setiap anggotanya  di Samsat Takalar untuk bekerja sepenuh hati dan bekerja sesuai prosedur.

“insya allah semua persoalan berjalan lancar dan aman. Tak lupa pula selalu amanah dalam mengembang tugas dimanapun berada,” pungkasnya.(MK/arya)