TAKALAR. RAKYAT NEWS DPC PPP Takalar terus bergerak menggelar kegiatan bakti sosial dan mengunjungi korban pasca kebakaran di Wilayah Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Jum’at 8 Oktober 2021.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan sikap kepedulian PPP Takalar terhadap sesama yang tertimpah musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

Bantuan PPP Takalar yang didistribusikan saat ini sebanyak 45 paket sembako beserta uang tunai kepada masing-masing setiap korban pasca kebakaran.

Rakyat News

Turut dihadiri Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin HS (Ketua Komisi 1 DPRD Takalar), didampingi Sekertaris DPC PPP Takalar Kaharuddin S.Pd Dg. Mangung, Ketua LIDIK PRO Takalar Anriadi, Dg. Naba, Amd.Kep, Sudirman Dg.Nawang (Tokoh Agama), Akbar Dg.Ngitung (GMPI Takalar). Tuan Saga (Ajudan Pribadi Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H. Nurdin HS).

H. Nurdin HS (Ketua Komisi 1 DPRD Takalar) menyampaikan bahwa pada hari Jum’at ini kami menyerahkan bantuan paket sembako dari PPP Takalar yang bersumber Dr.H.Amir Uskara M.Kes dan Imam Fauzan Amir Uskara (Ketua Fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan).

“Dirinya pun menuturkan jika bantuan ini kami berikan jangan menghitung persoalan banyaknya yang jelas kami berniat baik dan ikhlas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.”ucapnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terhadap korban pasca kebakaran.”tegasnya H.Nurdin HS selaku Anggota DPRD Takalar.

Disisi lain, Kaharuddin S.Pd Dg. Mangung selaku Sekertaris DPC PPP Takalar saat diwawancarai di atas mobilnya menyampaikan bahwa kegiatan ini hal yang sangat positif bagi kita sebagai manusia dalam memberikan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah, baik musibah kebakaran maupun musibah lainnya dan selaku orang yang mempunyai kelebihan atau ada sesuatu yang bisa disumbangkan kepada masyarakat yang terkena musibah sangat bagus atau baik sekali dan sangat positif, terlebih bahwa apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin.”urainya