RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Puluhan ribu warga Kecamatan Tamalanrea mengikuti Jalan Sehat ‘Merdeka Anak Rakyat’, yang digelar di Lapangan Tala, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Makassar, pada Minggu (13/8/2023).

Jalan sehat yang dilanjutkan dengan kegiatan senam ini, dihadiri langsung Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (RL).Saat star  terlihat para peserta tampak begitu antusias mengikuti Jalan Sehat ‘Merdeka Anak Rakyat’ itu.

Rudianto Lallo yang dikenal dengan tagline ‘Anak Rakyat’ ini dalam sambutannya mengatakan, semangat warga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 ini, harus didukung penuh dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Tamalanrea dalam kegiatan jalan sehat ini,” ujarnya.

Politisi Partai Nasdem ini, menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mempererat silaturahmi antar warga sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan. Adapun jalan sehat ini, menyediakan hadiah utama umrah hingga motor. Acara jalan sehat tersebut juga diisi dengan lomba panjat pinang dengan berbagai hadiah menarik.