Jangan lupa gunakan sepatu wedges untuk menyempurnakan penampilan Anda. Gunakan bros simpel hanya di bagian kanan jilbab. Senadakan warna sepatu Anda dengan outfit yang Anda gunakan. Misalkan seperti warna putih, cream atau hitam sebagai salah satu warna netral yang umum digunakan.

4.     Blouse Motif dan Polos

Ootd simpel untuk meeting berikutnya yaitu ada blouse. Blouse saat ini cukup tenar menjadi outfit wanita berhijab. Blouse sudah ada dengan berbagai model, motif dan warna yang lucu dan menarik.

Blouse menjadi salah satu fashion yang membuat Anda terlihat classy. Blouse dengan cutting polos ataupun motif tetap menampilkan kesan formal bagi yang menggunakan. Anda bisa memadukannya dengan rok ataupun celana kain. Untuk menghadiri meeting, blouse menjadi pilihan yang perfect.

Jika ingin tampil lebih stylish namun tetap formal, gunaan blouse dengan motif batik. Tampil berbeda dengan gaya tradisional. Sangat cocok di semua acara apapun. Selain itu Anda bisa menggunakan blouse dengan kain brokat. Agar terlihat manis saat meeting di kantor atau secara virtual. Padukan dengan bawahan polos supaya tidak terlihat ribet.

5.     Gunaan Blazer dan Rok atau Celana yang Senada

Rekomendasi ootd simpel untuk meeting berikutnya yaitu gunakan blazer. Mix blazer Anda dengan bawahan celana kain atau rok. Saat ini untuk tampil formal dengan blazer tidak harus dengan warna hitam. Anda bisa bereksperimen dengan melakukan mix dan match untuk berbagai warna blazer.

Gunakan statement blazer dengan motif pilihan Anda. Pilihan blazer motif membantu Anda tampil lebih kece saat meeting dan tidak kaku.

Outfit ini tidak hanya untuk Anda yang suka menggeraikan rambut, dengan paduan celana panjang dan rok panjang, Anda tinggal menggunakan jilbab bagi Anda yang menggunakan hijab.