Takalar, Rakyat News – Polres Takalar memberikan penghargaan dan bingkisan lebaran kepada para Awak Media dalam rangka Sinergitas Polres Takalar bersama Media yang ada di wilayah Kabupaten Takalar. Dihadiri oleh Wakapolres Takalar H.Andi Tonra beserta para Kabag, para Kapolsek dan Humas, serta para Jurnalis. Berlangsung di Kantor Polres Takalar, Jumat 15 Mei 2020).

PWI Takalar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar atas atensinya sehingga kerjasama bisa terjalin dengan baik. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berlanjut terus sehingga informasi yang di publis bisa akurat sesuai dengan fakta yang ada di lapangan,”ucapnya.

Sementara Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media atas sinergitasnya kepada Polres Takalar. “Saya sangat bangga atas kerjasama rekan-rekan media yang berperan aktif mempublis semua kegiatan dan pemberitaan Polres Takalar dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat”,ungkapnya.

Foto : Kapolres Takalar Saat Memberikan Piagam Penghargaan ke Awak Media, Jum’at 15 Mei 2020.

Kapolres Takalar memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada 5 Media yang masuk kategori pengirim berita terbaik terkait pemberitaan kegiatan Polres Takalar, sekaligus memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh media atau jurnalis yang telah bekerjasama dengan Polres Takalar sebagai ucapan terima kasih. “Bingkisan ini adalah bentuk penghargaan kami atas sinergitas kami kepada awak media, semoga tetap terjalin hubungan yang harmonis”,tutupnya.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kapolres Takalar kepada para jurnalis, diantaranya: Muhammad Ihwan (Sulselberita.com), Rusli Jamal (Lintaslima.com), Abdul Jalil (Takalarterkini.com), Aimal Situru (Wartasulsel.net), Anriadi (Rakyat News).

(*) Terbit : Takalar, 15 Mei 2020.