RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan (Sulsel), Najmuddin optimis dengan kemenangan  Paslon 02 di Sulsel. Hal itu disampaikan Najmuddin, usai menggelar nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden (Capres), di Rumah pemenangannya, Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sulsel, pada Selasa (4/2/2024) malam.

“Untuk Sulsel kita memang punya target sampai 60 persen ke atas, Alhamdulillah survei terakhir ini sudah menunjukan 57 persen jadi sisa 3 persen yang kita kejar,” ungkapnya.

Untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Sulsel, Najmuddin mengatakan pihaknya rutin turun ke lapangan dan menyampaikan langsung visi misi capres nomor urut 2 tersebut.

“Kita sebagai caleg dan sebagai Tim Kampanye Daerah selalu optimis dan selalu turun ke lapangan menyampaikan visi misi bapak Prabowo,” katanya

Menurutnya, untuk memperkenalkan Paslon 02 ke masyarakat yakni dengan julukan Gemoy, bahkan itu sangat mudah dikenal para kaum pemuda.

“Gimik seperti ‘gemoy’ itu kan masyarakat sudah paham, jadi memang itu yang dijual juga, sampai saat ini juga kita selalu mengkampanyekan seperti itu,” ujarnya.

Pihaknya, sangat yakin Prabowo bakal kembali menang di Sulsel seperti pemilu sebelumnya.

“terbukti menang, dulu saja 2019 kita masih oposisi masih bisa ngangkat, apalagi ini kita sama-sama di dalam pemerintahan,” tandasnya.

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat Sulsel berbondong – bondong ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk mencoblos Prabowo – Gibran.

“Untuk masyrakat semua, khususnya Sulsel, Makassar. Mari kita berbondong – bondong ke TPS tanggal 14 Februari 2024, kita buka lembaran (kertas suara) pilih Partai Gerindra, Presidennya bapak Prabowo – Gibran, Calegnya nomor 5 H Najmuddin,” tutupnya.