Gowa, Rakyat News – Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (JOIN Takalar), Aimal Situru sambangi Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Gowa, Hendra Susanto di Warkop HK, Sungguminasa, Gowa. Kamis, (19/3/2020).

pertemuan kedua Ketua JOIN Takalar dan JOIN Gowa ini, selain silaturahmi juga saling membangun komunikasi intens dalam rangka sinergitas kegiatan dan Program JOIN Takalar dan JOIN Gowa kedepannya.

“alhamdulillah, ucapan terimah kasih dilontarkan Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru kepada Ketua JOIN Gowa, Hendra Susanto karena menyempatkan waktu ketemu dan bincang-bincang banyak sebagai langkah awal dalam membangun komunikasi dan kerjasama dalam merealisasikan dan menkorelasikan Program JOIN masing – masing di Kabupaten,”tutur Aimal.

sementara, Ketua JOIN Gowa Hendra Susanto mengungkapkan, :”Ide dan wacana sinergitas Ketua JOIN Takalar dibidang olahraga dan bidang pelatihan jurnalistik dasar makin membuka sayap kami di DPD JOIN Gowa”,ungkap Hendra.

rencana sinergitas ini akan dibahas teknisnya kembali setelah situasi merebaknya wabah Covid-19 ini mereda di Indonesia dan khususnya di Provinsi Sulsel.(*).