Makassar, Rakyat News – Bertempat di Masjid Al- Hasan, Kelurahan Laikkang, Kec. Biringkanya, Munafri Arifuddin calon walikota Makassar menjumpai warga kampung Batua usai shalat Dhuhur dalam Program Safari Masjid (PSM).

Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi menyapa warga kampung Batua atas inisiasi Komunitas Biringkanaya Bersatu dibawah komando Bambang Suprianto, salah satu tokoh masyarakat Biringkanaya.

Dihadapan ratusan warga, Appi menyampaikan rasa hormatnya karena disambut sangat ramah oleh warga dan tokoh masyarakat. Dia sangat terharu atas kehadiran semua lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.

“Terima kasih, saya sangat terharu sekali, antusias dan keramahan warga, sampaikan salam hormat saya buat semua warga kampung Batua” ujarnya saat sambutan.

“Saya kesini untuk sapa warga, tak kenal maka tak sayang, sibantu bantu ki (saling membantu)” ungkap Appi.

Di kesempatan lain, Rahman Saudi tokoh pemuda kampung Batua berharap Munafri Arifuddin bisa menjadi walikota karena beliau seorang profesional, juga pengusaha muda, tentu lebih enerjik dan punya jaringan yang luas untuk membangun Makassar jauh lebih baik.

“Saat ini Makassar paling cocok kalau dipimpin oleh tokoh pemuda apalagi pengusaha yang memiliki jaringan yang luas” ujar Rahman.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat, Jaharuddin Dg Gassing, ia mendukung Munafri karena baru pertama ada calon walikota berkunjung ke kampung Batua.

“Pak Appi ini calon walikota pertama yang berkunjung disini, saya dan warga disini akan mendukung beliau jadi walikota” ujarnya disambut riuh warga. (*)