RAKYAT.NEWS, BOGOR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Jawa Barat, Ade Sutiawarman meresmikan Gedung Drive Thru Tilang, serta meninjau sarana dan prasarana di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, pada Kamis (29/2/2024).

Diketahui, kegiatan Ade tersebut dalam rangka kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Kota Bogor.

Dalam kunjungannya itu, Ade di dampingi oleh Zullikar Tanjung sebagai Asst. Intel, Wilderboy sebagai Asst Tindak Pidana Militer, Surya Budi Darma sebagai Kabag TU Surya Budi , Nur sricahyawijaya sebagai Kasi. Penkum Kejati Jawa Barat.

“Saya apresiasi atas pengelolaan kantor yang baik dan bersih, berharap agar seluruh pegawai turut serta menjaga lingkungan kantor dan ciptakan suasana yang nyaman,” ucap Ade.

Akan tetapi, Ade mengingatkan kepada jajarannya agar jangan cepat merasa puas dengan apa yang diperoleh.

“Kita masih punya potensi yang lebih terus kembangkan kemampuan dalam bertugas serta lakukan penangan dengan cepat tepat dan akurat, bangun kerjasama, jaga kekompakan diantara pegawai serta hindari benturan kepentingan,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Ade berulang kali mengingatkan untuk menjaga diri, menjaga institusi dan menjaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugas.