TAKALAR, RAKYAT NEWS Binmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang diamanahkan sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Sombalabella, Aipda Ilham Mabe sambangi Sekolah SMK Negeri 2 Takalar untuk mengajak siswa dan siswi menjaga stabilitas ketertiban dan patuhi Protokol Kesehatan, Senin (17/01/2022).

Aipda Ilham Mabe bertemu dengan para siswa yang sedang melaksanakan tugas rutin sembari memberikan infomasi terkait kenakalan remaja dan serta Protokol Kesehatan.

Mengajak mereka untuk sama-sama menjaga keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan dan selalu ingatkan para siswa untuk menggunakan fasilitas sekolah dengan baik.

“Kami rutin melaksanakan sambang, baik ke sekolah demi terlaksananya proses belajar mengajar dengan baik dan aman,”tegas Aipda Ilham.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Pattallassang AKP. Sadi Winarko mengatakan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan oleh para siswa, karena Bhabin selalu berkecimpung di dalam masyarakat, apapun kegiatan di sekolah sehingga harus diketahui serta melaporkan setiap perkembangan kepada atasannya.

“Kepada para kepala sekolah dan guru agar selalu mengawasi dan mengingatkan setiap saat kepada para siswa pada saat proses belajar mengajar agar selalu mentaati Protokol Kesehatan,”tegas Kapolsek.(*).