RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Golongan IV dan III periode 1 April 2024 satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, terdapat 78 orang Perwira yang naik pangkat, yakni ke Lettu sebanyak 30 orang, ke Mayor 20 orang, ke Letkol 21 orang dan ke Kolonel sebanyak 7 orang. Sedangkan PNS terdapat 26 orang yakni ke golongan III/a 1 orang, ke golongan III/b 2 orang, ke golongan III/c 15 orang, ke golongan III/d 7 orang dan ke golongan IV/a 1 orang.

Usai acara Korps Raport dilanjutkan acara syukuran. Acara tersebut menandai rasa syukur, rasa kebersamaan yang dilandasi oleh semangat saling asah, asih, asuh khususnya dalam menghadapi dinamika tugas mendatang yang semakin kompleks. Sehingga diharapkan dapat dijadikan sebagai sumber kekuatan dan motivasi untuk membulatkan tekad pengabdian dalam menyongsong tugas di masa yang akan datang.

“Kembangkan kemampuan manajerial dan tingkatkan ilmu pengetahuan sesuai dengan perkembangan jaman sehingga dapat menjadi teladan serta inspirasi sebagai Prajurit dan PNS TNI AD yang profesional dan dicintai rakyat,” kata Bobby.