JENEPONTO, RAKYAT NEWS Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto yang berlangsung di Baruga Kala’birang, Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Rabu (30/3/2022) menjadi momentum awal kerja kerja cerdas para jurnalis online Butta Turatea.

“Saya berharap jurnalis mampu mengedukasi dan memberi informasi yang positif bagi masyarakat,” ungkap Bupati Iksan Iskandar dan juga politisi kawakan Partai Golkar Jeneponto.

Melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Jeneponto Mustaufiq melalui rilisnya Iksan Iskandar mengatakan bahwa hadirnya JOIN Jeneponto akan menjadi spirit baru bagi daerah ini dalam membangun citra positif atas pembangunan di daerah.

Rakyat News

“Ayo berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun daerah dan bangsa, tanpa media dan insan pers maka pilar informasi tidak akan tersampaikan ke tengah masyarakat,” ajak Bupati Iksan.

Bupati Iksan juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD JOIN Jeneponto periode 2022-2026, pungkasnya.

Diketahui saat ini Bupati Iksan Iskandar lagi menghadiri Musrenbang Provinsi Sulsel dan Rakor Pengawasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di kantor Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung sejak 30 Maret hingga 31 Maret 2022.

Sementara Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau, SS, C.PS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas motivasi dan dukungan semua pihak sehingga pelantikan dan pengukuhan JOIN Jeneponto berlangsung sukses.

Arifuddin menyebutkan visi dan misinya untuk JOIN Jeneponto empat tahun kedepan adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM) para anggota JOIN Jeneponto.

“Empat tahun kedepan saya fokuskan peningkatan SDM khususnya anggota DPD JOIN Jeneponto. Ini dilakukan agar dalam menjalankan kerja-kerja jurnalis lebih profesional yang beretika dan santun dalam menyajikan berita,” kata mantan Anggota DPRD Jeneponto tersebut. (*)