Makassar, Rakyat News – Wakil Sekertaris Bidang Organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Asdar Baharu Sebut kesejahteraan Bantaeng masih di pertanyakan di tengah masyarakat.

Menurut Asdar, keberhasilan suatu daerah jangan lihat dari media sosial tetapi lihat langsung dari masyarakat. Bantaeng banyak orang katakan suskses akan tetapi masyarakat yang mengeluh karena kontribusi pemerintah dalam sektor ekonomi masih kurang.

“Kalau mau tau Bantaeng sukses, tanya masyarakatnya, jangan mengandai andai, perputaran uang di Bantaeng sangat kecil, banyak masyarakat mengeluh kok duit di Bantaeng susah ya, apalagi dipasar banyak toko toko mau tutup,” tutur Asdar Baharu kepada wartawan, senin (09/10/2017).

Lanjut pemuda asli Bantaeng ini, berharap Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah untuk lebih fokus memperhatikan masyarakat di bidang ekonomi serta memberikan jalan keluar.

“Kalau pak Bupati hebat pasti tau jalan keluarnya, masyarakat selalu dibuat berangan-angan tapi tidak ada buktinya,” tutupnya. (*)