“Kegiatan sosmas pembagian dan penyaluran paket bantuan sembako ini sengaja digelar pada bulan suci Ramadhan sebagai motivasi untuk membangkitkan gairah dan semangat berbagi dengan segala bentuk keutamaannya’.

Sekretaris Umum Solid 94 Selayar, M. Ridwan Haris berharap agar jajaran pengurus serta anggota Solid 94, tetap istiqomah dalam melestarikan dan mempertahankan program sosmas sebagai bahagian tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan, terutama untuk mengejar dan meraih keberkahan.

Ia berharap agar dari tahun ke tahun frekuensi kegiatan sosmas dapat terus ditingkatkan melalui peran serta dan kontribusi nyata anggota solid 94 untuk turut ambil bagian membantu pemerintah dalam meringankan beban kehidupan masyarakat di tengah himpitan serta kesulitan ekonomi sebagai bias covid

Sebelumnya, jajaran pengurus serta anggota Solid 94 juga sempat menggelar dan menghadiri rangkaian acara buka puasa bersama yang dipusatkan, di rumah kediaman pribadi, Sekretaris Umum (Sekum) Solid 94, Muh. Ridwan Haris, yang berlokasi di Kelurahan Putabangung, Kecamatan Bontoharu.

Rangkaian acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh kurang lebih delapan puluh orang tamu undangan yang terdiri dari pengurus serta anggota Solid 94 sekaligus mengawali kegiatan sosmas pembagian dan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga berkehidupan kurang beruntung. (Andi Fadly Daeng Biritta)