Makassar, Rakyat News – Badan Eksekutif Mahasiswa Farmasi Universitas Indonesia Timur Gelar PORSENI (pekan olahraga dan seni) pada Selasa, (17/10/2017) di APTISI jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Kegiatan yang bertema “kembangkan diri dengan jiwa yang sehat dan penuh kreativitas tanpa batas” ini adalah salah satu program kerja dari departemen minat dan bakat BEM farmasi UIT.

Bidang koordinator Minat dan Bakat, Firmansyah mengatakan ada beberapa hal yang ingin dicapai lewat kegiatan ini. Yaitu meningkatkan Kreatifitas mahasiswa dan mempererat kesolidan antara mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar farmasi UIT.

“Hubungan silaturahmi harus dijaga melalui kegiatan-kegiatan kreatifitas seperti ini”, Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Aidil Fitrah mengungkapkan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam Porseni kali ini. diantaranya futsal putra/putri, volly, takraw, badminton, Bakiak, tarik tambang , catur, lari karung, nyanyi solo, vokal group, puisi, dance/tari, rengking 1 dan debat.

“Kami menggunakan sistem grup pada setiap nomor lomba. Untuk itu Kekompakan dan Komunikasi antar Personil sangat diperlukan, apalagi yang diberlakukan panitia adalah sistem gugur “, tutupnya.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari. Dimulai dari hari ini, Senin 17 Oktober 2017 sampai Kamis 20 Oktober 2017.(*)

Kiriman : Rianty Nuhega (Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur)
Editor : (Kusuma Widodo/Rakyat News)