Ia didampingi Komandan Korps Brimob Polri, Komisaris Jenderal Polisi Anang Revandoko; Kepala Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Deddy Prasetyo; Asisten Logistik Kepala Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Prabowo A Yuwono; Kepala Polda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Putu Jayan Danu Putra; dan lain-lain.

Prabowo yakin seluruh rangkaian pengamanan dan koordinasi khususnya yang dilaksanakan oleh Polri dan juga TNI berjalan secara baik, sehingga rangkaian kegiatan KTT G20 berjalan sukses.

Sebelum meninjau kesiapan Hotel Apurva Kempinski, dia terlebih dahulu melakukan peninjauan pelaksanaan geladi bersih gelar pasukan Ops Puri Agung 2022 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, untuk memastikan kesiapan polisi dalam mendukung pengamanan KTT G20 yang dilaksanakan pada 15-16 November 2022.

Usai melaksanakan pengecekan geladi, dia bersama pejabat utama Kepolisian Indonesia duduk bersama di lapangan bersama seluruh anggota untuk santap siang bersama sekaligus bertatap muka dengan anggota yang mengamankan KTT G20 di Lapangan Niti Mandala Renon.

Setelah itu dia meninjau kesiapan Taman Hutan Raya Bakau, Ngurah Rai yang juga menjadi lokasi aktivitas para pimpinan negara dan delegasi yang hadir.

Terakhir dia bersama rombongan bergerak ke Garuda Wisnu Kencana sebagai tempat santap malam kehormatan para kepala negara dan para delegasi yang menghadiri puncak KTT G20.