MAKASSAR – Kodim 1408/Mks menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Cahaya Rizki Jalan Faisal 17 Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Jumat (03/02/2023)

Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda, SE didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XVI dan Danramil 13/Rappocini Kapten Inf Nisam, memberikan bantuan berupa santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim dalam program Jumat berkah yang diadakan Kodim 1408/Mks

“Disela kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari hari kami tak lupa berbagi sebagai bentuk keperdulian kepada anak panti asuhan,” tutur Kolonel Inf Nurman Syahreda disela kunjungannya.

Kolonel Inf Nurman Syahreda, SE, mengatakan sebagai insan yang beriman tentunya ada hal-hal yang terlintas dalam pikiran kita untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga apa kita beri dapat berkah dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Pengurus Panti Asuhan Cahaya Rizki, Ibu Rizka yang menerima langsung santunan dan paket bingkisan tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian komandan kodim atas santunan dan bingkisan kepada 25 orang anak asuhnya.

“Kami sebagai pengurus berterima kasih atas kepedulian tersebut, semoga dapat menjadi ladang amal bagi bapak-bapak TNI semua dan menjadi berkah bagi kami semua, semoga Komandan Kodim 1408/Mks beserta Keluarga selalu diberikan perlindungan, kesehatan, rejeki yang melimpah dan sukses dalam karir,” ujarnya.