MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan penawaran spesial khusus di momen hari yang dikenal sebagai valentine (hari kasih sayang).

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan valentine adalah salah satu moment di mana kita dapat mengungkapkan rasa ssayang kita terhadap orang tercinta.

Karena itu, valentine kali ini spesial di Mercure Makassar Nexa Pettarani bertajuk “Share The Love” dengan paket khusus.

“Pada moment yang penuh dengan cinta ini Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket yang terbaik untuk Anda hanya di harga Rp. 165.000 per orang sudah termasuk makan malam All You Can Eat,” beber Wiwied.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan, keceriaan dan romantisnya malam tersebut, disiapkan pula sajian musik yang akan menemani Anda menikmati makan malam romantis ini bersama orang tercinta.

Makan malam yang akan di selenggarakan tepat pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 ini akan di gelar di area Kolam Renang Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Selain sajian di harga khusus juga akan  membagikan Voucher Doorprize untuk Anda yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang ini.

Hal itu merupakan salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak untuk makan malam yang di sajikan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Jadi tidak hanya untuk pasangan saja, karena berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan Anda,” tutupnya.