MAKASSAR – Menyambut pertandingan bola yang berlangsung di Qatar 2022, layanan pesan-antar makanan online GoFood kembali menghadirkan inisiatif terbaru bagi pelanggan melalui fitur Mode Hemat. Pelanggan dapat memesan makanan dengan ongkos kirim yang lebih ramah di kantong, hanya dengan Rp2.000.

Baca Juga: Lima Anggota Polda Sulsel Diduga Langgar Aturan

Selama pandemi, terjadi perubahan kebiasaan para pelanggan layanan pesan-antar makanan GoFood untuk mendapatkan makanan yang lebih ekonomis dan praktis. Berdasarkan data riset e-conomy SEA 2021, terbatasnya kegiatan fisik di luar selama pandemi berdampak pada meningkatnya penggunaan layanan digital masyarakat Indonesia, hingga rata-rata 3,6 kali lipat. Inovasi ini merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan pesan-antar makanan. Apalagi di tengah pertandingan bola dunia Qatar 2022, layanan pesan-antar makanan semakin jadi andalan dalam memenuhi kebutuhan makanan berat, cemilan, hingga minuman ringan untuk menemani keseruan nonton pertandingan tim bola kesayangan mereka.

 

Regional Sales Head Gojek Indonesia Timur Lutfi Sanjaya mengatakan, sebagai layanan pesan-antar, GoFood Mode Hemat mampu membantu pelanggan dalam memesan apapun.

 

“Sebagai layanan pesan-antar makanan andalan masyarakat Kota Makassar, kami berharap fitur GoFood Mode Hemat ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setia GoFood. Hanya dengan ongkos kirim Rp2.000, pelanggan setia GoFood dapat memesan kuliner apa saja dan di mana saja di Kota Makassar,” ujarnya.

Selain keuntungan bagi para pelanggan, hadirnya Mode Hemat ini diharapkan dapat turut mendorong potensi permintaan terhadap orderan mitra driver dan juga mitra UMKM kuliner di Kota Makassar.

 

Pelanggan GoFood dapat memilih menu sesuai selera dan nikmati ongkir Rp2.000 untuk tiap pemesanan.