Bantaeng, Rakyat News – Menyambut kehadiran calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid di Kabupaten Bantaeng. DPD Partai Golkar Bantaeng menggelar dialog untuk terbuka tentang ekonomo kerakyatan di pantai seruni, rabu (01/11/2017). Pukul 19.00 WITA sampai selesai.

Dalam Rapat yang digelar membahas beberapa agenda termasuk menggelar dialog ekonomi kerakyatan bersama calon Gubernur sulsel Nurdin Halid.

Ketua DPD Partai Golkar, Arfandi Idris mengatakan beberapa kegiatan telah kita agendakan termasuk melakukan dialog bersama tentang ekonomi kerakyatan yang dihadiri semua elemen pendukung NH-Aziz dan bukan hanya unsur Partai Golkar.

“Dalam menyambut Nurdin Halid di Bantaeng, kami telah mempersiapkan sejumlah kegiatan dialog di kafe indo’ku di Pantai Seruni yang akan dihadiri senmua elemen masyarajak baij pendukung Nurdin Halid maupun Pendukung Aziz Qahar Muzakkar” katanya.

Tempat berbeda, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bantaeng, Imrianto Padu mengatakan tema dialog tentang ekonomi kerakyatan sangat tepat di lakukan di Kabupaten Bantaeng.

“pada kali ini Partai Golkar akan menyambut Nurdin Halid dengan menggelar dialog yang berbicara dalam mensejahterakan pengusaha kecil dan masyarakat kecil.” Tutupnya. (*)