JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag memantau langsung pembangunan tiang rangka rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Lingkungan Bungung Ba’do, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Rabu, (15/03/2023).

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra, mengatakan, Alhamdulillah kegiatan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik anak yatim ini telah memasuki tahap pembangunan tiang rangka.

Rakyat News

Kegiatan rehab RTLH ini juga dilakukan adalah Program TNI terhadap warga kurang, yang sebelumnya telah di launching oleh Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, secara serentak melalui Vicon.

“Sehingga dalam progres pembangunan rehab RTLH untuk wilayah Kodim 1425 Jeneponto yang berkolaborasi dengan Dinas Sosial dan Baznas Jeneponto berjalan terus, “jelas Agus Tanra.

Rakyat News

Dandim 1425 Jeneponto berharap, dalam pekerjaan rehab RTLH ini, baik anggota Kodim 1425 Jeneponto, anggota Polsek Binamu maupun warga masyarakat agar ikhlas Lillahi Ta’ala dari lubuk hati yang dalam untuk membantu dalam progres pembangunan RTLH tersebut.

“Semoga, Rumah Tidak Layak Huni milik anak yatim ini dapat selesai di rehab sebelum Bulan Suci Ramadhan, sehingga menjadi Rumah Layak Huni dan dapat ditempati oleh pemiliknya dalam Bulan Suci Ramadhan, “harap Dandim Jeneponto.

Rakyat News

Tak lupa pula, Dandim 1425 Jeneponto berterimakasih kepada seluruh pihak yang terkait atas dukungannya dalam progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni yang kita kerjakan secara bersama-sama.

Hadir dalam kegiatan, Iptu Blasius Basthion Soge, S.H., (Kapolsek Binamu), Letda Inf Muh Amin (Ws. Pasi Ter Kodim 1425/Jp), Ipda Muchlis (Wakapolsek Binamu), Abd. Rivai (Wakil Ketua I Baznas Jeneponto), Muh. Basir Baleng (Wakil Ketua IV Baznas Jeneponto), Andika, S.Sos., M.M., (Kepala Kelurahan Panaikang), Serka Asri (Babinsa Kelurahan Panaikang), Personel Kodim 1425/Jeneponto, Para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Panaikang, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat. (*)