MAKASSAR PPnBM 0 persen untuk kendaraan 1.500 cc, PPnBM 50 persen untuk kendaraan 2.500 cc masih berlaku di bulan ini. Kalla Toyota pun kembali menghadirkan program penjualan terbaiknya untuk mendukung kebijakan tersebut yang tentunya semakin memudahkan dan sangat menguntungkan pelanggan.

Baca Juga : Kalla Logistics Komitmen Jaga Kualitas Kendaraan Pelanggan Selama Masa Penyimpanan

Di Kalla Toyota, begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0 persen, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp 14 jutaan, Rush turun Rp 18 jutaan dan Raize yang juga turun Rp 18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp 20 jutaan, Sienta turun Rp 22 jutaan dan Vios turun hingga Rp 62 jutaan. Kemudian, model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50 persen ialah Toyota Innova, turun hingga Rp 25 jutaan dan Toyota Fortuner turun hingga Rp 36 jutaan.

Kalla Toyota kali ini menghadirkan program bertajuk “September Deal PPnBM 0%!” yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota, seperti angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya dimulai dari Rp 2 jutaan per bulan serta promo khusus angsuran Rp 3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

“Informasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Kesempatan untuk memiliki mobil Toyota dengan potongan harga besar-besaran masih terbuka. PPnBM 0 persen masih berlaku di bulan ini. Tak hanya potongan harga, beli mobil di Kalla Toyota juga ada banyak benefit lainnya. Untuk itu, jangan lewatkan lagi kesempatan yang spesial ini dan segera lakukan pembelian kendaraan di Kalla Toyota terdekat di kota Anda karena unitnya sangat terbatas,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.