Tak lupa, Yusran mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-25 kepada Kementerian BUMN. Ia berharap, kedepannya BUMN dapat terus mendukung Pemerintah dalam menjalankan mewujudkan keaejahteraan masyarakat.

Kegiatan jalan sehat ini diketahii mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke, dan dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023 dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 menandai kebersamaan Kementerian BUMN dan masyarakat yang telah terbina selama 25 tahun. Dengan harapan, Kementerian BUMN dan perusahan BUMN hadir lebih dekat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, yang merupakan modal dasar pembangunan.

Di bawah arahan Menteri BUMN Erick Thohir, Kementerian BUMN menjalankan program “BUMN Untuk Indonesia” guna mendorong BUMN memberikan sumbangan terbaik bagi negeri dan rakyat.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 Wita. yang dihadiri langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, jajaran Forkopimda Kab. Pangkep, serta Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini.