“Kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan, bersama BUMN mewujudkan Indonesia Sehat.” pungkasnya.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 WITA yang dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, jajaran Forkopimda Kab. Pinrang, beberapa pejabat Pemerintah Kab. Pinrang, serta Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Anis.

Selain jalan sehat, acara juga turut dimeriahkan dengan zumba bersama yang diikuti oleh para peserta jalan sehat maupun masyarakat umum yang sedang berada di lokasi, hiburan musik oleh home band lokal, pembagian puluhan doorprize, bazar aneka produk yang diikuti oleh 20 UMK mitra binaan PT Semen Tonasa dan BUMN lainnya, serta pameran produk unggulan BUMN yang berada di Kabupaten Pinrang.

Antusiasme peserta jalan sehat sudah terlihat sejak pagi. Ribuan peserta terlihat memadati area Lapangan Lasinrang Pinrang. Masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang ini terlihat mengantre di bagian konfirmasi pendaftaran untuk mengambil kupon undian dan kaos AKHLAK BUMN.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menyampaikan apresiasinya atas kegiatan Jalan Sehat bersama BUMN ini, dan menyebutnya sebagai salah satu bagian dari budaya hidup sehat dengan berolahraga.

“Selamat Hari Jadi BUMN ke-25 tahun. Saya berharap, agar kedepannya kegiatan kolaboratif BUMN seperti ini dapat kembali digelar dengan konsep kegiatan yang berbeda, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan kontribusi BUMN dengan lebih baik lagi,” katanya.