JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Untuk meraih keberkahan di bulan Ramadhan adalah melalui bersedekah, seperti yang di lakukan Personel Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, tebar beberkahan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara lalulintas.

Kegiatan berbagi takjil di pimpin oleh Bintara administrasi staf logistik Kodim 1425/Jeneponto Serka Firman, di sekitar Makodim 1425/Jeneponto, jl. Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Jum’at (31/3/2023).

Bamin Log Kodim 1425/Jeneponto, Serka Firman dalam keterangannya mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M ini, jelasnya.

Rakyat News

Berbagi takjil di bulan Ramadhan, merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa, ungkapnya.

“Semoga dengan berbagi takjil ini akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama, dan dapat menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini,”tutup Bamin Log Kodim 1425/Jeneponto Serka Firman.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).