JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M, Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, menggelar bazar Ramadhan dengan menyediakan sembako murah untuk masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan bazar Ramadhan ini, di buka langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) melalui Video Conference (Vicon), yang berlangsung di samping Asrama Kodim 1425/Jeneponto, Jl. Abd. Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/4/2023).

Usai pelaksanaan Vicon, Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., mengatakan kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodam XIV/Hasanuddin, untuk membantu ekonomi masyarakat terutama masyarakat kurang mampu, ucapnya.

Rakyat News

Selain itu, juga dapat meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako murah dan bermutu dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan-kebutuhan makanan pokok dan kebutuhan dapur.

Adapun sembako yang di siapkan, adalah beras premium, beras sentral ramos, terigu (kompas), terigu (Gatot kaca), indomie, minyak goreng sedap, minyak goreng kita, telur ayam ras dan gula pasir.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra menambahkan, sudah selayaknya bagi kita untuk senantiasa mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan perbuatan yang baik, pungkas Agus Tanra.

Salah satu konsumen bazar Ramadhan yakni, Hasniati mengatakan Alhamdulillah kami sangat senang dan terbantu dengan adanya bazar murah ini, terimakasih kepada TNI, semoga TNI jaya selalu dan di cintai rakyat.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).