JAKARTA – Saling tukar cuitan antara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dan iparnya yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution, terus berlanjut. Kaesang menulis tentang seorang anak laki-laki yang mengenakan singlet saat foto keluarga di pernikahannya.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Hadiri Tasyakuran Pernikahan Putra Presiden Jokowi

“Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulis Kaesang, Senin (12/12/2022).

Bobby kemudian merespons dalam tweet. Bobby mengunggah foto keluarga saat prosesi pernikahan Kaesang. Foto anak laki-laki Bobby, Panembahan Al Nahyan Nasution, diedit hingga terlihat mengenakan beskap berwarna pink, seperti anggota keluarga lainnya.

“Udah jangan sedih gitu, udah diedit kok,” tulisnya.

Sebelumnya, Bobby meminta maaf kepada Kaesang karena anaknya tidak memakai beskap dan malah memakai singlet saat berfoto bersama keluarga Presiden Jokowi usai Kaesang dan Erina siraman. Kaesang menjawab dengan menulis menggunakan huruf kapital.

“YA, MAU GIMANA LAGI, YA” katanya, di di akun twitter @kaesangp, Minggu (11/12/2022).

Sebelumnya, ada momen unik yakni momen foto keluarga Presiden Jokowi usai siraman Kaesang Pangarep.  Putra Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan mencuri perhatian dengan mengenakan singlet di foto tersebut.

Di acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina Gudono kemarin, Al Nahyan kembali mencuri perhatian dengan mengenakan kaus kasual. Hal itu terjadi saat foto keluarga Jokowi bersama pasangan suami istri Kaesang dan Erina di acara syukuran kemarin.

Tampak pula cucu Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution berfoto bersama.  Namun ada perbedaan pada penampilan Al Nahyan yang memakai kaos biasa, sedangkan Jan Ethes dan Sedah Mirah memakai beskap.