JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Dalam Rangka membangun sinergitas PPS Kelurahan Empoang inisiatif menggelar buka bersama, di Kafe O, Selasa, (11/4/2023).

Salah seorang anggota PPS Empoang, Akmal Rahmat mengungkapkan, bukber ini bertujuan untuk terus memupuk silaturahim antar penyelenggara pemilu, khususnya teman teman petugas pemutahiran data pemilih pasca pencoklitan.

“Kami mau silaturahmi terus terbangun, karena tahapan pemilu masih panjang, sehingga kita tetap harus menjaga semangat dan soliditas antar sesama penyelenggara,” harap Akmal.

Rakyat News

Bukber soliditas dan silaturahim ini dihadiri 43 pantarlih dua kelurahan, Empoang dan Empoang selatan. Salah seorang Pantarlih Aulia mengungkapkan sangat terkesan atas kebersamaannya selama proses pencoklitan, dan berterimakasih atas inisiatif bukber semoga kedepan tetap bisa menjalin persaudaraan dan silaturahmi, ungkapnya penuh haru.

Sementara Ketua Panwaslu Binamu Bang Oji, mengapresiasi bukber silaturahim yang diinisiasi PPS Empoang, dan berharap dapat menghadirkan sinergitas sesama penyelenggara sehingga pemilu yang berkualitas dapat kita wujudkan, pungkasnya.

Hadir dalam bukber, ketua beserta anggota PPK Kecamatan Binamu Hamsar, Albert, Nurliana, Akhmad dan Ashari, Ketua dan anggota Panwaslu Binamu, Haerullah lodji, Rahmat jaya dan A. Ninik Angraeni. (ijo/swd)