JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Salah satu harapan seorang anak yatim-piatu kini telah terwujud, melalui Video Conference (Vicon), Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), meresmikan hasil rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TW I Tahun 2023, wilayah Kodim 1425/Jeneponto, Selasa, (11/4/2023).

Kegiatan peresmian ini di hadiri langsung oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., unsur Forkopimda Jeneponto, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1425/Jeneponto serta pemilik rumah Erna Amelia, yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Peresmian bantuan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., disaksikan oleh unsur Forkopimda Jeneponto, dan di rangkaikan dengan pemberian sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan keluarga anak beresiko Stunting.

Rakyat News

Pangdam Hasanuddin Mayjend TNI Totok Imam Santoso, dalam sambutannya mengatakan hari ini kita resmikan pembangunan hasil rehab program RTLH sejumlah 34 rumah untuk masyarakat kurang mampu yang tersebar di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Usai pelaksanaan vicon, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak terkait dan warga masyarakat yang telah terlibat membantu dan mendukung kegiatan rehabilitas RTLH menjadi RLH, sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai waktu yang ditentukan.

Rakyat News

Program RTLH ini sesuai arahan bapak Kasad agar kehadiran TNI Angkatan Darat di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan peduli serta menjadi solusi terhadap kesulitan masyarakat.

Sementara pemilik rumah Erna Amelia, menuturkan ucapan terimakasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin khususnya Kodim 1425/Jeneponto dan pemerintah Kabupaten Jeneponto, atas kepedulian memberikan bantuan dalam merehab rumah kami. Menurutnya bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian yang sangat berarti.