JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Kodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin, kembali menggelar bazar Ramadhan sembako murah, yang digelar di kompleks asrama Kodim 1425/Jeneponto, Jl. Abd. Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, (13/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag mengatakan bazar Ramadhan ini di gelar merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi TNI khususnya Kodim 1425/Jeneponto yang bekerjasama dengan Bulog dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, guna meningkatkan peran aktif dalam memfasilitasi warga masyarakat.

Rakyat News
Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra saat meninjau bazar pangan murah.

Di tempat yang sama, Kepala Bulog Jeneponto Amil Yulian menuturkan, kegiatan bazar ini adalah sebagai alternatif untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, yang di persembahkan untuk masyarakat khususnya masyarakat sekitar Kabupaten Jeneponto.

“Semoga dengan di selenggarakannya bazar Ramadhan sembako murah ini, dapat membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok sehari-hari selama Ramadhan,” pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).