JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., membagikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dan bingkisan lebaran dari Primkopad Kodim 1425/Jeneponto.

Bingkisan tersebut diberikan setelah pelaksanaan upacara Bendera, kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 1425/Jeneponto, di Lapangan Upacara Makodim 1425/Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (17/4/2023).

Rakyat News
Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra saat bagikan bingkisan lebaran

Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI-AD dalam hal ini Kasad, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban Prajurit dan PNS TNI jelang Idul Fitri 1444 H/2023 M, jelas Agus Tanra.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga, semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan satuan, pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).