MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengatakan, pihaknya kini telah menyambut Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang baru untuk menggantikan Kepala Divisi sebelumnya.

Baca Juga : Dua Petinggi Kanwil Kemenkumham Sulsel Pisah Sambut Hari Ini

Kepala Divisi Administrasi yang lama, Sirajuddin akan pension pada akhir tahun ini, sedangkan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang lama, Nur Ichwan dimutasi ke Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Kadiv Administrasi yang baru adalah Indah Rahayu Ningsih yang sebelumnya menjabat di Kanwil Jawa Timur, sedangkan Kadiv Pelayanan Hukum Dan HAM yang baru sebelumnya merupakan Perancang Peraturan Perundang – Undangan Ahli Madya dari Ditjen Peraturan Perundang – Undangan.

Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak berpesan kepada para pimpinan tinggi pratama yang baru dapat segera beradaptasi dengan pola kerja yang ada di Kanwil Sulsel dan mampu menyesuaikan dengan ritme kerja yang telah berjalan sehingga pada tahun 2023 dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pencapaian kinerja Kanwil Sulsel.

“Mari kita bekerja bersama dan sama – sama bekerja untuk Kanwil Sulsel yang lebih baik kedepannya,” ajaknya.

Kakanwil juga berharap seluruh jajaran pegawai Kanwil Sulsel mendukung secara penuh Kadiv Administrasi dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM yang baru.

“Mari kita dukung melalui kerja nyata dan kedisiplinan serta terus mendorong bekerja secara kolektif kolegial,” katanya.

Baca Juga : IOH Region Kalisumapa Siapkan Command Center Sambut Tahun Baru 2023