MAKASSAR-Eks Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Dr.Mahmud memilih partai NasDem untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 daerah pemilihan (dapil) Sulse Makassar B yang meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya, minggu (14/5/2023).

Baca juga : DPD PSI Serahkan 50 Dokumen Bacaleg ke KPU Kota Makassar

Setelah beberapa kali tertunda untuk ikut kontestasi pileg, akhirnya di pileg 2024 ini, Ketua Karang Taruna Kota Makassar periode 2015-2020, Mahmud jatuhkan pilihan politiknya pada partai NasDem besutan Surya Paloh.

Bukan tanpa alasan Dr.Mahmud jatuhkan pilihan di partai Nasdem Sulsel yang kini dinakhkodai H.Rusdi Masse yang akrab disapa RMS.

“Selama ini Tren Partai NasDem Sulsel sangat baik,” ucap Mahmud yang ikut Maccaleg untuk DPRD Sulsel Dapil Makassar B yang Meliputi empat kecamatan. Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Di samping itu juga Dr. Mahmud pengagum dan loyalis RMS sangat simpatik dengan pengelolaan partai NasDem selama dipimpin RMS dan sekretaris NasDem H.Syaharuddi Alrif.

“RMS dan sekretaris NasDem H.Syaharuddi Alrif telah menjadikan partai bergerak serta terus menyapa rakyat dengan tagline “Gerakan Perubahan dan Politik Kemanusiaan,” ucapnya.

“Kunci Sukses NasDem dipentas politik Sulsel tidak terlepas gaya kepemimpinan RMS yang selalu merangkul semua elemen bukan sebaliknya,” Ungkap Mahmud.