Makassar – Untuk menjaga kondusifitas diwilayahnya dan ketentraman warga masyarakat kota makassar, Kapolrestabes Makassar Kombespol Mokhamad Ngajib, S.IK., M.H. menggelar Jumat Keliling dan Jumat Curhat, jum’at(23/6/2023).

Kegiatan program Jum’at curhat tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Masjid Nurul Sya’ban, Jl. Manunggal 22 No.06, RT 002/RW 006, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Moh Ngajib Sik ajak masyarakat Tamalate antisipasi gangguan kamtibmas di acara Jum’at Curhat

Turut hadir dalam, Kombes Pol Mokhammad Ngajib S.IK, M.H Kapolrestabes Makassar, Waka Polrestabes Makassar, AKBP Darminto, S.Sos. Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Baharuddin SE, MM. Kasat Samapta Polrestabes Makassar, AKP Aris Sumarsono SH, Kapolsek Tamalate Makassar, H. Emil Yudianto TN, Saddam Musma., S.Stp lurah Maccini Sombala, serta jajaran personil Polrestabes Makassar, dan Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala, RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan Warga setempat.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan program Jum’at curhat hari ini untuk silaturahmi bersama warga masyarakat di Wilayah Hukum Tamalate, serta mejaga hal-hal kriminal yang tidak diinginkan agar situasi kamtibmas aman dan damai di wilayah hukum kota makassar tuturnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Moh Ngajib Sik ajak masyarakat Tamalate antisipasi gangguan kamtibmas di acara Jum’at Curhat

“Alhamdulillah, tujuan kegiatan program Jum’at curhat hari ini adalah untuk melakukan silaturahmi kepada warga masyarakat di Kecamatan Tamalatea dan menjadikan pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat Kota Makassar agar bisa dapat membantu menjaga situasi kamtibmas di Kota Makassar Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Tambah Kapolrestabes program kegiatan jum’at curhat tersebut agar bisa mengantisipasi adanya tawuran antar kelompok, balapan liar, geng motor dan tindak kejahatan lainnya di kota Daeng ini.