MAKASSAR – Safri MH pengacara muda asal Kabupaten Jeneponto yang sering memenagkan kasus perdata dan pidana sekarang bergabung dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Makassar (YLBHM) yang sering bantu kaum majinal.

Saat diwawancara oleh reporter MataSulsel di Rumah Perjuangan Jalan Komplek Skarda N, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Safri MH mengatakan kaum termarjinalkan masih banyak yang membutuhkan bantuan hukum baik dari perdata maupun pidana, kamis(29/6/2023).

Safri mengungkapkan rasa puas saat memenangan perkara salah satu perkara perdata kaum termarjinalkan terkadang dirinya melihat kliennya menangis haru menang dan mendapatkan haknya.

“Saya melihat klien yang di tangani dari kaum termarjinalkan mendapatkan haknya menangis haru, ada rasa yang tidak bisa saya ungkapkan disaat menangkan perkara,” ungkapnya.

Tidak semua perkara harus ada uangnya, bagi Safri MH uang adalah nomer sekian yang lebih diutamakan bagaimana hak-hak kaum termarjinalkan didapatkan.

“Bayangkan bagaimana kaum termarnijal mendapatkan kepastian hukum akan hak-haknya, dengan ketidak berdayaan ekonomi untuk membayar pengacara, saya hadir untuk mereka,” pungkasnya.

Kini Safri MH masih fokus memilih jalan ini agar lebih banyak lagi membantu kaum termarjinalkan, bagi yang membutuhkan bantuan hukumnya silahkan menghubungi 081385767974.