Kalla Toyota juga menghadirkan benefit spesial berupa Free Tiket Snow World dan Voucher MAP. Pelanggan yang ingin menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota baru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah melalui Toyota Trust.

Program DP Mulai 14 Jutaan merupakan Special Program dari Kalla Toyota melalui Paket Super Deal yang memberikan keuntungan berupa DP Rendah dan Include Asuransi All Risk, yang berlaku untuk Model Agya – Calya.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan program angsuran ringan mulai 2 Jutaan, melalui Program Paket Deal Cermat yang berlaku untuk model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.