Diwawancara pada kesempatan lain, Area Manager Communicatin, Relation, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan apresiasinya kepada semua stakeholder yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelayanan dan penerbangan haji 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut bekerja sama untuk mendukung kelancaran pelayanan penyaluran avtur Pertamina untuk Hajj Flight tahun ini, semoga tahun depan kami dapat memberikan kembali yang terbaik,” ujar Fahrougi.

Sebagai informasi, terdapat beberapa layanan refueling hajj flight Sulawesi yang telah dilakukan agar pelaksanaan haji flight 2023 berjalan dengan lancar dan aman seperti, melakukan kordinasi secara intens dengan pihak terkait untuk memastikan ketahanan stok, koordinasi secara intens dengan pihak terkait untuk pelaksanaan pengisian pesawat.

sehingga dapat berjalan sesuai dengan jadwal Haji Flight yang dijadwalkan, optimalisasi ketersedian Manpower dan Manteinance Sarfas yang cukup sehingga tidak perlu penambahan dari lokasi lain, dan melaksanakan program 12 inisitif HSSE di lokasi DPPU Hasanuddin Group sehingga safety awareness DPPU dapat meningkat dan terjaga selama pelaksanaan Haji Flight 2023.

“Alhamdulillah atas kembalinya para jamaah ke tanah air dengan selamat, bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan semoga menjadi haji yang mabrur, kita juga berdoa semoga apa yang telah semua pihak lakukan bersama dalam pelayanan dan pelaksanaan haji tahun ini bernilai pahala di sisi Allah,” tutup Fahrougi di akhir wawancara.

Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.id, media sosial @pertaminasulawesi, dan @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.