Guna menghadirkan listrik di Pulau Pasi, Andy mengungkapkan perjuangan PLN dalam memobilisasi pembangkit seberat 3 Ton menyeberangi laut hingga sampai ke lokasi. Untuk mengirimkan pembangkit ke pulau Pasi, petugas PLN juga harus menempuh jalur laut dengan waktu selama 12 jam dari pulau Jampea, apalagi saat cuaca kurang baik yang menjadi tantangan tersendiri bagi petugas.

“Hal tersebut tidak menjadi halangan bagi kami untuk terus meneruskan perjuangan dalam melistriki ke daerah 3T, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan sekitar 300 masyarakat yang secara sukarela turut membantu memobilisasi pembangkit dari dermaga menuju ke kantor PLN dengan jarak sejauh hampir setengah kilometer, saya pribadi terharu sekaligus bangga melihat perjuangan petugas PLN bersama dengan masyarakat,” ungkap Andy.

Andy optimis perjuangan heroik petugas PLN akan membawa berkah bagi kesejahteraan masyarakat penerima manfaat.

“Semoga kehidupan masyarakat semakin sejahtera, roda perekonomian makin menggeliat karena produktivitas yang semakin tinggi, begitu juga bagi anak-anak kini bisa belajar pada malam hari,” tutup Andy.