MAKASSAR- Pemuda Daeng Ngeppe Bersatu (DNB) menggelar Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Jalan Daeng Ngeppe, Kelurahan Jonganya Kecamatan Tamalate, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan tersebut perlombaan, seperti lomba Makan Kerupuk, Lari Kelereng, Tancap Bendera, Masukkan Benang dalam Jarum, Fashion show, Pentas seni, dan Teater yang digelar pada (15-19/8/2023) mulai dari lomba, sampai malam sabtu puncak pesta rakyat Kelurahan Jongaya.

Ketua Panitia, Muh Chandra berharap kedepanya para pemuda yang ada di Kelurahan Jongaya mampu bersinergi dan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan dan kemerdekaan.

“Semoga kedepannya pemuda-pemudi terkhususnya di Kecamatan Tamalate Kelurahan Jongaya RT 01 RW 01 masih terus menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan kemerdekaan,” katanya.

Ia juga berharap kedepanya pihak kelurahan dapat mensupport kegiatan ini, karena dimetahui kegiatan ini dilaksanakan dengan dana pribadi pemuda yang ada disekitaran lorong Daeng Nappe.

“Kami berharap kedepanya Pemerintah Kelurahan Jongaya dapat memberikan support dana dalam kegiatan kami,” ujarnya.